Keseruan Suporter Vicking Sulsel Nobar Final Leg 1 Persib Bandung vs Madura United di Lapak Kopi Abangda

MAKASSAR,- Duel Persib Bandung melawan Madura United pada laga final leg 1 Championship Series menjadi tontonan menarik pecinta sepak bola tanah air. 

Termasuk kelompok suporter Maung Bandung, Viking Sulsel.

Mereka menggelar nonton bareng atau Nobar di Lapak Kopi Abangda yang berlokasi di Jalan Letjen Hertasning, Kota Makassar, Minggu (26/5/2024) malam.

Puluhan hingga ratusan Viking Sulsel menyesaki Lapak Kopi Abangda dengan membawa alat musik seperti drum dan terompet. Suasana nobar pun terasa begitu meriah.

Di warkop ini, para Viking bebas mengekspresikan dukungan kepada Persib. Area parkir yang luas memungkinkan penonton untuk bernyanyi hingga menabuh drum.

Saat pemain Persib Ciro Alves mencetak gol, para Viking tak pelak menyalakan flare. Suasana semakin seruh sampai Marc Klok dan kawan-kawan membantai Madura 3-0. Viking berpesta!

Owner Lapak Kopi Abanda, Dedi Alamsyah Mannoroi mengatakan, warung kopi ini memang dirancang untuk acara komunitas yang menampung banyak orang.

“Lapak Kopi Abangda ini bisa menampung ratusan pengunjung untuk nonton bareng ataupun event diskusi. Area parkir kita juga luas,” kata Dedi Alamsyah.

Lapak Kopi Abangda Hertasning berada tepat di seberang RS Grestelina. Warung kopi ini dibuka sejak jam 8 pagi hingga jam 12 malam. Beragam menu tersedia dengan harga terjangkau.

Untuk menghibur pengunjung, Lapak Kopi Abangda akan menyuguhkan live music. Dedi menandaskan warkopnya bisa menjadi pilihan untuk menggelar beragam event.

“Kita terbuka untuk event apa saja. Nanti kita siapkan nobar Piala Eropa. Kita juga pastikan kenyamanan para pengunjung di Lapak Kopi Abangda,” tandas Dedi.

Usai nobar Persib vs Madura United tadi, para Viking Sulsel meninggalkan Lapak Kopi Abangda dengan tertib.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *