Emil Abeng Center Cup Futsal Competition Di Gelar, Ratusan Suporter Turut Meriahkan Di Hari Pertama Pertandingan

MAKASSAR,- Emil Abeng Center Cup Futsal Competition resmi dibuka oleh founder Emil Abeng Center yakni bapak Emil Abeng dengan secara simbolis menendang bola kearah gawang futsal di Lapangan Futsal RTH PDAM Kota Makassar. Selasa 19 /12/12

Turnamen futsal Emil Abeng Center Cup ini diikuti oleh 32 tim dari kalangan generasi Z di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. Kegiatan ini berlangsung sampai 3 Februari 2024, dengan jeda setiap 2 pekan sejak 9 Desember 2023.

Babak penyisihan 32 dilaksanakan pada 9 Desember 2023, 23 Desember 2023 dan 6 januari 2024. Kemudian 16 besar pada tanggal 6 Januari 2023, lalu babak 8 besar pada tanggal Januari 2023, kemudian Semi Final dan Final pada tanggal 3 Februari 2023. 

Tim futsal yang mengikuti kompetisi ini dengan menjunjung sportivitas yang tinggi akan didampingi oleh tim wasit dari AFK Kota Makassar.

Terpantau sejak opening ceremony sampai pertandingan berakhir pada sabtu 9 Desember ada ratusan supporter yang juga turut serta meramaikan tribun dengan tujuan mendukung tim kebanggaannya masing-masing. 

Kegiatan ini juga didukung oleh kementrian pemuda dan olahraga, dukungan melalui kiriman 15 bola dari kemenpora yang kemudian dibagikan kepada tim yang hadir pada opening ceremony.

Melalui bola tersebut diharapkan para tim mampu meningkatkan produktifitas Latihan di luar kompetisi yang akan menunjang peningkatan skill individual dari para pemain.

Emil Abeng selaku founder dari Emil Abeng Center menuturkan di sambutannya “Semoga melalui kegiatan ini tujuan kami untuk memberdayakan anak-anak muda di kota Makassar dan Kabupaten Gowa bisa tertunaikan, karena saya sangat percaya pada anak-anak muda kita ini akan kemampuannya di esok hari mampu mengharumkan dan membanggakan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta ini”.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *