Dukung Sustainable Advocacy Training, Kohati Badko Sulselbar sinergi bersama MW Forhati Sulsel dan DP3ADALDUKKB Sulsel

MAKASSAR,- Korps HMI Wati (KOHATI) Badko Sulselbar melakukan audiensi kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3ADALDUK-KB) Provinsi Sulawesi Selatan, Hj. Andi Mirna, S.H..di Kantor DP3ADALDUK-KB Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo Makassar (07/06).

Dalam audiensinya, Ketua KOHATI Badko Sulselbar, Iin Afliani memaparkan rencana kegiatan mereka Sustainable Advocacy Training yang bermitra bersama beberapa jaringan mulai DP3ADALDUKKB, NGO, Organisasi Pemuda, lembaga penyelenggara pemilu, aktivis dan akademisi. Kegiatan direncanakan akhir Juni 20 – 23 Juni 2023. “Kegiatan memuat 5 isu strategis di antaranya Kekerasan Seksual, Lingkungan, Anak, Demokrasi dan Politik serta Hak Asasi Perempuan”, urai Ketua Kohati Badko, Iin Afliani. 

Hj. Andi Mirna, S.H. menyambut baik audiensi KOHATI Badko Sulselbar dan memberi masukan untuk ditambahkannya isu stunting serta perlunya sosialisasi mengenai UU No. 12 tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual. “Kami akan tindaklanjuti masukan dari DP3ADALDUK-KB Sulsel, koordinasi lebih lanjut akan kami lakukan sebagai panitia pelaksana”, ujar Itha Rosita Ketua Panitia. 

Ikut membersamai audiensi para panitia, Adel dan Elma serta hadir Sekretaris MW Forhati Sulsel, Andi Sri Wulandani, “MW Forhati dalam hal ini turut memback up kegiatan adik-adik dan siap menjembatani komunikasi ke stakeholder yang berkaitan dengan kegiatan mereka”. Sesi akhir audiensi ditutup dengan berfoto bersama (*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *