Mahasiswa KKN-TI Universitas Bosowa Angkatan 54 menggelar kegiatan Sosialisasi di SMPN 4 SATAP Desa Kamiri, Senin 12 juli 2023

BARRU – Mahasiswa KKN-TI kali ini berhasil melaksanakan proker sosialisasi yang dilaksanakan di SMPN 4 SATAP Desa Kamiri, dengan memilih tema Menjadi Remaja yang Positif untuk Masa Depan yang Lebih Baik.
Senin (12/7) kegiatan sosialisasi diadakan disekolah tersebut untuk membahas tentang bagaimana menjadi seorang remaja yang positif untuk masa depan yang lebih baik. Kegiatan ini dihadiri Kepala Sekolah, guru-guru, siswa serta juga mengundang langsung Bapak Muh Fitrah Ramadhan Umar, S. Psi., M. Si. Selaku pemateri dan juga selaku Dosen Psikologi Universitas Bosowa untuk kegiatan sosialisasi yang dilakukan pada hari itu.
Saat sosialisasi berlangsung para siswa-siswi antusiasis untuk mendengarkan dan juga banyak bertanya tentang materi tersebut. Karena menurut mereka materi tersebut sangat menarik dan juga sesuai dengan apa yang mereka alami dan yang mereka lihat sehari-harinya.
Bapak Kepala Sekolah SMPN 4 SATAP mengucapkan terima kasih kepada kami telah melakukan sosialisasi dengan memilih tema tersebut agar menjadi bekal untuk siswa dan siswi untuk kejenjang selanjutnya terlebih khusus kepada siswa-sswi kelas 3 yang sebentar lagi akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMA.
Bapak Muh Fitrah Ramadhan Umar, S. Psi., M. Si. Selaku pemateri juga berterima kasih kepada siswa-siswi dan juga kepada kepala sekolah yang telah menerima dan memberikan kesempatan sebagai pemateri untuk sosialisasi tersebut.
Kami juga berterima kasih kepada pihak sekolah lebih khusus kepada Bapak Muh Fitrah Ramadhan Umar, S. Psi., M. Si. Selaku pemateri, kelapa sekolah, guru-guru dan siswa-siswi yang telah menyempatkan hadir dalam sosialisasi tersebut, dan juga materi yang telah dipaparkan sebelumnya menjadi pembelajaran untuk adik-adik kedepannya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *