Edukasi Masyarakat Terkait Keamanan Bertransportasi Kereta Api, PT SCI Sosialisasi di Kabupaten Pangkep dan Kepulauan

PANGKEP,- Edukasi masyarakat terkait sistem keamanan bertransportasi PT. Sulsel Citra Indonesia (PT.SCI) gelar kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Kereta Bertempat di desa kabba ,kecamatan Minasatenne kabupaten Pangkep dan Kepulauan yang dilakukan awal juli 2023.

Direktur Operasional, Rendra Darwis menyampaikan, sosialisasi ini dihadiri unsur pemerintahan desa , Unsur BPD dan PKK serta masyarakat di desa Kabba ,Kecamatan Minasatenne Kabupaten Pangkep.

Selain itu, kata dia, sosialisasi ini sebagai bentuk pengenalan masyarakat di Sulsel terkhusus di kabupaten pangkep dan kepulauan terkait telah beroperasinya Kereta Api Rute Makassar – Parepare.

“Sampai saat ini kita sudah melakukan sosialisasi di beberapa daerah dan saat ini di Kabupaten Pangkep , Semoga masyarakat memberi apresiasi dengan kehadiran Kereta Api di Sulsel dan menjadi alternatif jika melakukan perjalanan tujuan Makassar – Parepare,” ujar Darwis.

Tujuan utama kegiatan ini untuk mengedukasi masyarakat tentang keselamatan sepanjang rel kereta api yang dilalui bagi pengguna transportasi ini.

Sebelumnya PT Perseroda sulsel sudah melakukan kegiatan serupa di setiap kabupaten kota di sulsel dan sampai hari ini masyarakat sangat nyaman dan antusias dalam menggunakan transportasi kereta Api jalur Makassar -Pare Pare

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *