Tim PPR Keliling Sulsel Gelar Konsolidasi Memastikan Kemenangan Anies di Pilpres 2024

MAKASSAR, Posko Pilihan Rakyat (PPR) terus memperluas jejaring, memantapkan kiprah dan konsistensinya dalam memperjuangkan bakal calon Presiden Anies Baswedan,Rabu 02/07/2023.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Tamsil Linrung pun menjadi komando PPR keliling sulsel pastikan  seluruh masyarakat sulsel memilih Anies Basewedan di Pilpres 2024 Mendatang

Dalam kegiatannya PPR mulai melakukan konsolidasi di kabupaten pangkep kemudian berlanjut ke kabupaten pinrang, kota pare pare dan beberapa kabupaten kota lainyya.

Senator asal sulsel ini mengatakan bahwa sudah saatnya Anies Presiden, Indonesia butuh sosok cerdas dan energik memimpin bangsa ini .

” Tim yang berhimpun di PPR telah mengkaji, dan menilai jika mas Anies adalah calon presiden yang memiliki kapasitas untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” kata Tamsil.

keputusan mendukung Anies juga dengan mempertimbangkan rekam jejak dan kiprah yang telah ditorehkan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Oleh karena itu, Posko Pilihan Rakyat dibentuk sebagai pusat konsolidasi bagi sukarelawan dalam rangka menghadapi setiap kemungkinan yang akan terjadi pra dan pasca pilpres 2024.

Di PPR, langkah-langkah reaktif dan proaktif digodok dan dipersiapkan.

PPR juga akan menjadi agen informasi bagi rakyat yang ingin bertanya dan mengenal siapa sosok Anies, rekam jejaknya, prestasinya dan visi perubahan apa yang akan ditawarkan Anies untuk Indonesia.

“PPR tidak hanya dibentuk untuk sekedar memenangkan Anies di Pilpres 2024  tetapi juga wadah untuk konsolidasi massa dalam mengawal demokrasi Indonesia,. Pungkas Tamsil

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *