Caleg NasDem Ismail Manda Bersama Relawannya Turut Meriahkan Jalan Sehat Anak Rakyat di Tamalanrea

MAKASSAR – Ribuan Warga Tamalanrea  mengikuti Jalan Sehat “Merdeka Anak Rakyat yang  digelar di Lapangan Tala, Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Minggu (13/8/2023).

Jalan sehat yang dilanjutkan dengan kegiatan senam itu dihadiri langsung Founder Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) yang juga ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (RL).

Rudianto Lallo yang naik kelas maju sebagai Celeg DPR-RI di Daerah Pemilihan Sulsel 1 pada pemilu 2024, turut menghadirkan sejumlah Celeg DPRD Kota dan Provinsi dari Partai NasDem yang masuk dalam dapil Tamalanrea. Salah satu caleg DPRD Sulsel dari Sulsel II atau Makassar B yang hadir Ismail Manda.

Sejumlah relawan Ismail Manda juga terlihat hadir, menggunakan pakaian yang bertuliskan Ismail Manda nomor urut 5.

Ismail Manda menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Rudianto Lallo yang memberikan ruang tampil di tengah masyarakat.

“Makasih Pak Ketua RL dan yayasan anak rakyat telah memberi ruang dan memberi panggung kepada caleg NasDem masuk dapil Tamalanrea,” ucap Ismail Manda.

Jalan sehat merdeka yang juga dalam menyambut peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 RI, diisi berbagai jenis kegiatan seperti panjat pinang dan menyediakan puluhan hadiah peratan elektonik, hadiah utama umrah hingga motor.

Dalam kesempatan itu Ismail Manda juga turut membagikan hadiah berupa uang tunai kepada warga melalui kupon undian.

“Semoga hadiah yang diberikah bermanfaat bagi mereka,” singkat Owner Pengusaha Properti Kupa Group Itu.

Ismail Manda Ngaleg DPRD Provinsi, Dapil Sulsel II atau Makassar B nomor urut 5, meliputi empat Kecamatan Tamalanrea, Biringkanaya, Panakkukang dan Manggala
(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *