Maju Caleg di Partai Nasdem, Ketua PGRI Makassar Ingin Fokus Perjuangkan Nasib Guru

MAKASSAR,- Ketua PGRI kota makassar Suarman resmi maju caleg partai nasdem nomor urut 9  meliputi kecamatan Biringkanya- Tamalanrea.

Politisi yang konsen di bidang pendidikan ini menghibahkan dirinya untuk terjun kepolitik dan maju sebagai calon legislatif melalui partai nasdem.

” Berlatar belakang di bidang pendidikan saya berkeinginan untuk berkonstribusi lebih dalam lagi terkhusus dalam kebijakan yang berpihak pada dunia pendidikan terutama nasib guru , hal tersebut bisa dilakukan ketika duduk di parlemen” Ungkap Suarman

Ia menyampaikan kondisi dunia pendidikan di masa kini dituntut lebih kreatif dan inovatif seiring perkembangan zaman. Namun, di sisi lain nasib kesejahteraan guru maupun guru honorer masih jauh dari harapan untuk lebih sejahtera karena penghasilan tidak sepadan dengan jam mengajar mereka, hal itulah yang menjadi konsentrasi Suarman ketika terpilih nantinya.

“Para guru hebat yg ada di kota makassar harus bangkit demi perubahan dan kesejahtraan, maka guru harus bersatu untuk menuju peningkatan kompetensi  dan kesejahteraan” Tutup Suarman

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *