Jaringan Relawan Terbentuk, Caleg NasDem Ismail Manda Optimis Rebut Kursi di Dapil Makassar B

MAKASSAR – Untuk meningkatkan perolehan suara partai dan menambah  kursi partai NasDem di Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II atau Makassar B, calon anggota DPRD Provinsi dari partai NasDem, Ismail Manda terus bergerak massif dengan membentuk jaringan pemenangan.

Dengan Relawan terbentuk, Celeg nomor 5  itu optmis akan meraih kursi di Dapil Makassar B yang meliputi Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

“Antusias masyarakat cukup tinggi untuk menjadi relawan saya, ini menjadi semangat dan saya lebih optimis akan meraih kursi duduk di DPRD Sulsel,” ujar Ismail Mail Manda.

Bos Pengusaha Properti Kupa Group itu mengatakan bahwa relawannnya saat ini telah terbentuk di empat Kecamatan.

“Saya punya relawan namanya relawan IM, Ismail Manda. Itu sudah terbentuk di empat Kecamatan hingga tingkat Kelurahan masyarakat tergabung dari berbagai unsur, memiliki latar belakang yang beragam dan tergabung dari lintas generasi serta profesi berbagai bidang,” jelas Ismail Manda.

Di Dapil Sulawesi Selatan II, Makassar B telah diperbutkan 6 kursi.  Di internal NasDem Ismail berebut kursi dengan lima caleg NasDem Lainnya.

Tak hanya membentuk relawan, saat Ismail Manda mendaftarkan diri sebagai caleg juga terus turun melakukan tatap muka dengan cara door to door untuk menggalang dukungan warga.

Ismail Manda dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi, ia  sangat aktif melakukan kegiatan sosial membatu masyarakat yang kurang mampu di Kota Makassar baik secara pribadi maupun melalui perusahaannya Kupa Group.

Tak hanya Itu Ismail Manda sebagai Ketua Benteng Kupa Sport Team bagian dari IMI Sulsel juga aktif menggelar event olah raga otomotif roda dua dan empat serta dan event olahraga Basket.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *