Mengenal Lebih Dekat Junaidi, SE Bacaleg DPRD Kabupaten Pinrang Dapil 5 Kec. Lembang dan Batu Lappa

PINRANG,- Memasuki awal tahun 2023 menjadi momentum bagi partai politik atau politisi untuk mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi. Di mana akan digelar pada Pemilu 2024 mendatang.

Di tahun ini juga merupakan waktu bagi bakal calon anggota legislatif petahana ataupun pendatang baru untuk turun ke masyarakat. Mereka mensosialisasikan dirinya sebagai calon wakil rakyat.

Seperti misalnya tokoh muda kabupaten Pinrang Junaidi, belliu memantapkan niatnya untuk maju di pileg 2024 DPRD Kabupaten Pinrang Daerah Pemilihan 5 meliputi Kecamtan Lembang dan Batu Lappa

Pria yang berdomisili Tuppu Kelurahan Tadokkang ini memantapkan niatnya untuk mengabdi ke masyarakat kabupaten Pinrang dengan niat untuk mengatualisasikn pengalaman yang dimiliki saat ini apalagi saat ini mendapat amanah selaku staf Ahli DPD RI dimana sangat banyak pengalaman yang didapatkan dan bisa di aktualisasikan ketika terpilih nantinya.

” Mengabdi untuk masyarakat itu adalah kewajiban saya ketika mendapat kepercayaan nantinya, secara pribadi ingin berbuat yang terbaik dengan menjalankan fungsi legislatif yang berpihak pada masyarakat” Ungkap Juned sapaan akrabnya

Junaidi juga pernah menjabat direktur Yayasan Tali Foundation ini sudah banyak membantu masyarakat baik di wilayah sosial maupun pendidikan jadi bicara pengalaman sudah banyak yang dilakukan saatnya mengabdikan diri kepada masyarakat.

Politik untuk kemanusiaan menjdi salah satu bentuk aktualisasi di masyarakat nantinya

” Kita tidak ingin menjadikan politik itu menjadi sesuatu yang membuat masyarakat menjadi bosan dan jenuh, kita jadikan poltik ini bagian dari kemanusiaan karena dua hal ini tidak bisa dipisahkan, inilah nantinya yang saya akan terapkan ketika terpilih nantinya”

Berikut beberapa pengalaman organisasi :

Ketua Angkatan Beastudy Etos 2007
Forum Komunikasi Musahollah dan Kerohanian Islam FKMKI
Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Lembang

Forum Studi Ekonomi Islam (FoSEI) 2008-2010
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia
KAMMI UNIV. HASANUDDIN
Pelajar Islam Indonesia (PII)

WORK EXPERIENCES
Sourveyor in SERUM Institute
Owner and Head in Etos advertising
Pemenang in PMW (Program Mahasiswa Wirausaha
GM (General Manager) in PT.MADZCOM International
Direktur in XSYS GROUP
Konsultan Perencanaan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Takabonerate Selayar oleh Kemenpar RI Konsultan, Mitra Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Prov. Sulsel dalam perencanaan Event, MICE (Meeting, Insentives, Conferencing and Exhibitions).
Direktur Svarga Hotel & Resort Lombok
Komisaris Rumah Sakit Permata Hati Mataram

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *