Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan Sambut Maba di Kegiatan PKKMB FT UNM

MAKASSAR,- Jurusan Pendidikan teknik Sipil dan Perencanaan Fakuktas Teknik Universitas Nageri Makassar, pada penerimaan mahasiswa Baru mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB)

Pada kesempatan tersebut Ketua jurusan Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan Dr. Drs. Taufiq Natsir, M.Pd, menyatakan  rasa syukur dan bangga, dan menyampaikan selamat datang kepada seluruh Mahasiswa Baru Jurusan Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan FT UNM. 

Lanjut mengatakan percaya bahwa Anda  adalah putera dan puteri terbaik bangsa, yang pada bahu Anda/ananda bersandar masa depan pembangunan bangsa Indonesia dengan menyandang status sebagai Mahasiswa, Anda/ananda kini memulai sebuah perjalanan akademik di kampus Ini.

Tujuan dari sebuah perjalanan akademik tentunya bukan sebatas didapatkannya gelar akademik. Yang tidak kalah pentingnya adalah dicapainya kompetensi akademik, yang mencakup aspek pengetahuan kognitif, ketrampilan, sikap serta karakter dan kepribadian. Semakin tinggi gelar akademik yang Saudara raih, diharapkan semakin tinggi pula kualitas sikap dan kepribadian yang terbentuk.

Untuk mencapai tujuan ananda, tentunya harus kerjacerdas apalagi saat ini telah masuk pada masa societu 5.0 dimana pengetahuan berbasis Modern (AI, Robot, IoT), 

“Ingatlah anandaku bahwa untuk berhasil maka harus selalu berada di jalur

Akademi,

Mengikuti prosesnya maka akan indah pada masanya”

Dan pada kegiatan tersebut juga diberikan pembekalan akademik dan perkenalan dosen. Terkhusus masalah pembelajaran pada Syam-Ok dan tatacara KRS-an.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *