SAdAP Tokoh Masyarakat Yang Siap Bertarung Memperjuangkan Harapan Rakyat di DPR

MAKASSAR,- Didalam kesempatan di suatu acara, awak media sempat bertemu dan mewancarai Syarifuddin Daeng Punna….pada klarifikasi yang kami lakukan bahwa mengapa Syarifuddin Daeng Punna terjun ke dunia politik Karena menurut Syarifuddin Daeng Punna bahwa politik mengatur segala tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara serta berlaku disetiap era dan generasi nya. Walaupun dengan cara yg berbeda disetiap era nya, tp secara fundamental prinsipnya sama. Tujuannya membangun hari ini dan masa depan bangsa yg lebih baik.

Perkembangan yg terjadi dalam sebuah negara setiap eranya sangat lah ditentukan oleh kebijakan politik dan implementasinya  sehingga sangat berdampak pada masyarakat (rakyat) berupa kesejahteraan, kedamaian, dan kebahagiaan. 

Itu semua efek dari kebijakan politik, sebaliknya apapun yang dirasakan oleh rakyat berupa penderitaan, kesengsaraan, kesulitan dan kezaliman itu juga akibat dari kebijakan politik. Oleh Karena itu untuk merubah tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dibutuhkan orang yang berjiwa leadership sehingga bisa memberikan rasa keadilan dan pemerataan kesejahteraan kepada seluruh lapisan Masyarakat.

Diperlukan banyak orang yang memiliki kapasitas , integritas dan  kompeten serta berkarakter baik untuk masuk ke dalam dunia politik  karena dengan berkumpulnya orang-orang baik yg memiliki kompeten dan memiliki integritas di politik maka arah kebijakan politik akan bermuara dan berujung pada keberpihakan serta dapat memberikan rasa bahagia kepada rakyat. Begitupula disampaikan oleh Syarifuddin daeng Punna dengan adanya niat dan tujuan yang tulus, dengan mewakafkan diri dengan dibekali kompetensi yg saya miliki berjuang bersama partai yg mempunyai trade record yang baik.

Begitupula dengan cara mendedikasikan diri, untuk tidak hanya  menjadi politisi saja sekaligus sebagai negarawan demi kepentingan rakyat. 

Dengan melibatkan diri dalam dunia Politik, saya akan berupaya secara konstitusional dalam mengawal aspirasi masyarakat melalui parlemen, sehingga kebijakan ” politik yg akan dilahirkan dapat memberi rasa keadilan, kebahagiaan, kesenangan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat.

Mengapa saya memilih PKB sebagai kendaraan politik, Karena PKB adalah partai reformis , selain lahir dari Embrio Nahdlatul ulama, kita juga mengetahui bahwa NU merupakan organisasi keagamaan yang besar dan tercatat sebagai peletak dan pengawal NKRI dan itu tersurat dan tersirat dalam sejarah indonesia. Begitupula  mempunyai peran yg sangat penting terhadap perkembangan dan pencitraan positif umat beragama yg ada di Indonesia yang kita cintai ini, dengan hadirnya PKB dikancah perpolitikan Indonesia maka sudah pasti memberikan warna tersendiri sebagai partai yang religius dan nasionalis serta mengedepankan gotong royong, saling menghargai antar umat beragama , serta dapat menghasilkan kebijakan politik yang sangat  berpihak kepada ummat beragama. 

Yang menjadi tolak ukur di era yg akan datang dan peran aktif untuk memiliki naluri untuk mensejahterakan rakyat Indonesia. PKB sebagai partai yang sangat prospektif dalam menjawab tantangan keummatan dan kebangsaan dimasa yang akan datang.

Sebagai partai religius dan nasionalis dengan deretan tokoh yang bergabung didalamnya terutama ketua umum bapak Muhaimin Iskandar yang dimana beliau dengan ide” brilian    sebagai seorang visioner yang mengedepankan asas mukaddimah serta saling menghargai dalam bernegara , oleh karena itu saya sebagai bagian dari partai PKB bertekad untuk melahirkan kebijakan politik terutama pada aspek legislasi demi memproklamirkan gagasan kebangkitan Indonesia dimasa depan yang lebih baik.

Perlu kita ketahui mengapa memilih Syarifuddin dg punna , karena beliau salah satu tokoh masyarakat Sulsel yang dikenal dekat dengan semua elemen masyarakat, tokoh senior  yang memiliki integritas serta kapabilitas dan menjunjung tinggi nilai kebersamaan. 

Dimana beliau dengan segala kapasitasnya selalu hadir dengan menaruh senyum, dan peka terhadap masalah yang dihadapi rakyat  

Syarifuddin daeng Punna lebih dikenal di tengah masyarakat Makassar dengan sapaan Daeng Punna, atau Sering juga dipanggil SAdAP. 

Beliau dikenal sebagai sosok sederhana dan dermawan dimanapun beliau berada. Sebagai tekad untuk mewujudkan apa yang diharapkan oleh masyarakat, maka kami akan memilih Syarifuddin daeng punna, dengan kapasitas yang beliau miliki insya Allah akan memberikan warna dikancah perpolitikan nasional , apalagi beliau memiliki niat untuk memajukan bangsa dan negara lewat berpolitik dan sebagai wujud kongkritnya dapat dilihat dalam kehidupan sehari-hari nya, beliau sudah berkecukupan dan dengan niat untuk pengabdian itulah Daeng Punna berkeinginan kuat mewakafkan dirinya di dunia politik sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

#Bersatu Bersama PKB

*Semua Jadi Satu untuk SAdAP.*

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *