Gelar Safari Jumat, Kapolsek Rappocini Ajak Masyarakat Jaga Kambtibmas

MAKASSAR,- Kapolsek Rappocini Akp Muhammad Yusuf, S.Sos.MM bersama jajarannya melaksanakan safari Jumat sebagai sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi antara kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Kegiatan safari Jumat tersebut bertempat di Masjid Wal Ashri jalan Timah Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Jumat (25/8/2023)

Selesai melaksanakan sholat Jumat berjamaah Kapolsek Rappocini Akp Muhammad Yusuf, memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah yang hadir. “Kami meminta kepada seluruh jamaah dan warga ballaparang untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal serta senantiasa menjaga anak anaknya agar terhindar dari perbuatan melawan hukum seperti membawa busur dan benda tajam lainnya”.

“Jika ada sesuatu hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas disekitar kita hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan call center Polsek Rappocini atau bantuan polisi Polrestabes Makassar”

Kapolsek Rappocini Akp Muhammad Yusuf, saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Safari Jum’at merupakan program Polri untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta meningkatkan hubungan silahturahmi sehingga terjalin sinergitas kemitraan antara kepolisian dan masyarakat serta para pemuka agama maupun tokoh masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif”

Lanjut, Kami sangat mengharapkan peran serta masyarakat dengan memberikan informasi-informasi sekecil apapun terkait dengan permasalahan tindak kriminal yang berdampak pada gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Rappocini.

“Tanpa adanya kerjasama dengan masyarakat pihak kepolisian tidak bisa bekerja sendiri, tanpa adanya bantuan dari masyarakat itu sendiri” Tutupnya

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *