Parade Keyboardis Siap Meriahkan Anniversary Ke 7 The Keys Celebes

MAKASSAR, Komunitas Musik Keyboard asal Makassar The Keys Celebes akan  tampil menghibur  di puncak Anniversary Ke 7 di Pizza e Birra Mall Pippo Makassar yang akan digelar pada hari Minggu 27 Agustus 2023. 

KehadiranThe Keys Celebes sudah berusia 7 Tahun , Keberadaanya merangkum seluruh penggiat seni keyboardis  atau yang populer di kalangan masyarakat, khususnya daerah dengan sebutan pemain elektone. Jumlahnya kini sekitar 200 orang keyboardis. 

Walaupun ada embel-embel Celebes di belakang nama komunitas ini, namun anggotanya tidak terbatas pada keyboardis yang ada di Sulawesi. Ada juga di Kalimantan, dan beberapa daerah lain di luar Sulawesi.

Dalam perayaan nantinya Panitia telah merampungkan konsep acara   yang siap ditampilkan , Koordinator Acara  Endy Pribadi .mengatakan  bahwa kita akan buat dengan semeriah mungkin. 

” Kegiatan akan dimulai pukul 1 siang hingga 5 sore, diawali dengan tampilan The Keys Celebes ,The Keys Daerah  Kemudian dilanjutkan dengan puncak perayaan ulang tahun dan penampilan 15 Keybordist ” Ungkapnya. 

Rencananya akan dihadiri langsung Ketua Umum The Keys Celebes, Pembina The Keys Celebes, Ketum DPD PAPPRI Sulsel dan juga Kadis Kebudayaan & Kepariwisataan sulsel.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *