The Keys Celebes Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-7 di Pizza e Birra Mall Pippo Makassar

MAKASSAR,- Komunitas Musik Keyboard asal Makassar The Keys Celebes merayakan Anniversary ke-7 di Pizza e Birra Mall Pippo Makassar. Minggu (27/08/2023).

Kehadiran The Keys Celebes merangkul seluruh penggiat seni keyboardis atau yang populer di kalangan masyarakat, khususnya daerah dengan sebutan pemain elektone.

Walaupun ada embel-embel Celebes di belakang nama komunitas ini namun anggotanya tidak terbatas pada keyboardis yang ada di Sulawesi, bahkan ada juga di Kalimantan, dan beberapa daerah lain di luar Sulawesi yang berkisar 2.000-an orang.

Milad The Keys Celebes dihadiri; Ilham Arif Sirajudduin (IAS), Pembina The Keys Celebes, Ketua Umum The Keys Celebes, Kadis Pariwisata Sulsel, The Keys se-Sulsel (Chapter Makassar, Bantaeng, Soppeng, Sinjai, Jeneponto, dll). Ada juga Komunitas Vokalis, Komunitas Bass dan Komunitas Drummer Makassar.

Ketua Umum The Keys Celebes, Adhy Gondrong, mengapresiasi panitia pelaksana karena telah bekerja keras menyelenggarakan acara milad ini.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul hari ini berkat kerja keras rekan-rekan panitia,” kata Adhy.

Ia mengatakan bahwa organisasi ini berdiri sejak tahun 2016, dengan harapan dapat terus berkembang melintasi zaman yang makin modern ini.

Sementara itu, IAS turut hadir milad ini menyampaikan selamat atas perayaan ulang tahun The Keys Celebes.

“Bahwa tantangan dunia musik adalah kemajuan teknologi. Saya berharap teman-teman The Keys Celebes dapat membaca tantangan dunia musik ini, agar tetap eksis,” harapnya.

Dalam acara ini, para keyboardis tampil bermain keyboard dengan kolaborasi 13 orang secara bersamaan dan memukau para tamu yang hadir. (***)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *