BEM FP UCM Menggelar Pelantikan di Hotel GrandTwon Maros

MAKASSAR,- Dekan Fakultas Perikanan Dr. Lukman Daris S,Pi.,M,Si memberi sambutan pada kegiatan Pelantikan BEM FP UCM Periode 2023-2024 di Room Mandai Grand Town Hotel Maros. Di dalam sambutannya, ia merasa bangga dan berbahagia atas pelantikan pengurus BEM FP UCM. Ia juga mengharapkan agar pengurus baru dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan sebelumnya.

“Jabatan itu adalah amanah dan setiap amanah itu dipertanggungjawabkan. Jadi mohon dijalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan mempertahankan eksistensi Fakultas Perikanan Universitas Cokroaminoto Makassar” tegasnya

Selain itu, beliau mengharapkan agar BEM FP UCM dapat bekerjasama dengan fakultas dan terus berkolaborasi baik kegiatan internal maupun eksternal untuk meningkatkan citra Universitas Cokroaminoto Makassar. Ia juga menekankan bahwa mahasiswa harus didorong supaya turut berpatisipasi di dalam kegiatan-kegiatan nasional, beliau merincikan kegiatan tersebut.

Ketua Pelaksana Pelantikan BEM FP UCM Periode 2023-2024 yaitu Pipi Ayu Asriani mengaku senang dengan kegiatan tersebut meskipun menemui beberapa kendala di dalam proses persiapan acaranya. Ia kemudian berharap semoga pengurus baru dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Semoga para pengurus baru bisa menjalankan amanah dengan baik serta dapat menjadi contoh bagi mahasiswa UCM yang lainnya.” tutupnya.

Demisioner Ketua BEM UCM Periode 2022-2023 yaitu Muh Rafly Ramadhan yang juga dihubungi secara terpisah mengaku senang dengan kegiatan pelantikan yang telah dijalankan. Ia menegaskan bahwa dukungan dan amanah yang telah diberikan akan menjadi modal semangat bagi dirinya untuk memajukan universitas.

“Ini sudah menjadi tanggungjawab bagi saya sekaligus menjadi modal bagi saya untuk bisa memajukan, Citra Kampus Universitas Cokroaminoto Makassar.” tegasnya.

Ia kemudian berharap agar dapat berkolaborasi terkait berbagai program kerja ke depannya dengan seluruh mahasiswa Perikanan Universitas Cokroaminoto Makassar.  Kolaborasi ini tentunya bermanfaat bagi kemajuan BEM FP UCM.

“Ke depannya, saya berharap untuk dapat berkolaborasi terkait program kerja dengan seluruh rekan mahasiswa demi kemajuan BEM FP UCM.” tutupnya.

Senada dengan sebelumnya, Ketua BEM FP UCM Periode 2022-2023 Periode 2022-2023 mengaku lega dengan kegiatan pelantikan yang sudah dilaksanakan. Ia juga berharap agar kepengurusan yang baru dapat melanjutkan tongkat estafet kepengurusan sebelumnya serta menjadi lebih baik sehingga dapat memajukan universitas.

“Semoga kepengurusan menjadi lebih baik lagi sehingga BEM FP UCM dapat melambung lebih tinggi dan mengharumkan nama baik Fakultas Perikanan Universitas Cokroaminoto Makassar.” pungkasnya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *