Pasca Deklarasi, Gelora Luwu Timur Siap Bekerja Menangkan Prabowo di Daerah

MAKASSAR,- Partai Gelora resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024. Partai Gelora menyerahkan surat dukungan kepada Prabowo di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023).

Ketum Partai Gelora Anis Matta menyerahkan langsung surat dukungan  ke Prabowo, Hadir Waketum Fahri Hamzah dan Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Ada juga, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PAN Eddy Soeparno, serta dari DPP Partai Golkar dan DPP PSI.

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta memastikan bahwa partainya akan menjadi sekutu yang bisa dipercaya.

“Hari ini rasanya bukan hanya kita yang deklarasi. Kemungkinan besar ada dua deklarasi (dukungan). Hari ini kita menyaksikan satu peristiwa yang sama, ada yang datang dan pergi dalam koalisi,” kata Anis Matta di Djakarta Theater Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9).

Terpisah Ketua Gelora Luwu Timur respon cepat pasca deklarasi dukungan ke Prabowo Subianto  , Rusdi Layong menyatakan kesiapanya untuk maksimalkan mesin partai menangkan prabowo di Luwu Timur

” Saatnya Gelora di daerah bergerak, usungan capres sudah jelas , Kita siap bekerja menangkan Prabowo bersama partai pengusung di daerah , Ungkapnya

Diketahui Partai Gelora di Luwu Timur tergabung dalam Relawan Gelora 7 (RG7), dipastikan akan bekerja maksimal menangkan Prabowo Subianto. 

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *