Abdul Rachmat Noer Ajak Tim Pemenangan Fokus Memenangkan Pileg 2024 Pasca Keluar Koalisi Perubahan

MAKASSAR,- Bakal Calon anggota legislatif DPR RI Dapil Sulsel 1 Partai Demokrat Nomor Urut 5 Abdul Rachmat Noer mengajak kepada seluruh Tim Pemenangan dan konstituennya untuk tidak larut  dalam polemik pecahnya Koalisi Perubahan dan Perbaikan (KPP).

Menyusul pencabutan dukungan Partai Demokrat kepada Anies Baswedan sebagai capres akibat penghianatan yang dilakukan dan keluarga Partai Demokrat dari Koalisi Perubahan, Rachmat mengharapkan agar seluruh Tim tetap bekerja, berdoa dan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2024.

“Kita fokus bekerja di grassroot untuk meraih simpati masyarakat, mengambil hatinya untuk kemenangan merebut kursi DPRI RI. Jangan baperan dengan masalah yang telah terjadi , semua yang sudah terjadi tidak boleh menurunkan semangat dan tekad kita untuk memenangkan kontestasi Pileg 2024 ” tegas Rachmat yang juga Sekjen PP KKT Jeneponto.

Saya melalui Partai Demokrat akan terus berjuang untuk kepentingan rakyat, memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan rakyat dan membangun daerah yang kita cintai. Masalah dukung mendukung pasangan capres dan cawapres tergantung keputusan KPU RI nanti, sekarang ini waktunya bekerja untuk meraih kemenangan, ungkapnya. 

Abdul Rachmat Noer maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil Sulsel 1 meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar. Pasca pensiun dari PT. Semen Tonasa, Rachmat memutuskan menjadi caleg melalui Partai Demokrat. Dari DCS yang dikeluarkan KPU RI, dia terdaftar di nomor urut 5.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *