Memperkuat Kolaborasi Denominasi Gereja, DPC GAMKI Makassar Resmi di Lantik

MAKASSAR,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Kota Makassar (GAMKI) resmi dilantik pada Minggu, 03 September 2023.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Gereja Toraja Jemaat Rama  dalam akta khusus di ibadah minggu yang disaksikan oleh Hamba Tuhan yang memimpin Ibadah yaitu Pak Pdt. Melky Upa, serrta warga Jemaat GT Jemaat Rama yang mengikuti Ibadah. 

“Semoga Angkatan Muda Kristen ini boleh berpikir secara teosentris, tidak egosentris. sehingga bisa hadirkan Kristus dalam kehidupannya,”Ujar Pdt. Melky Upa.

Albert Palangda selaku Ketua DPD GAMKI SULSEL membacakan SK pengangkatan yang dikeluarkan oleh DPP GAMKI Periode 2019-2022. Satu persatu pengurus berdiri dan maju kedepan lalu bersama-sama mengucapkan janji jabatan serta memulai kepengurusan dengan memberikan persembahan pujian. 

“Saya melakukan pelantikan kepada saudara-saudara semuanya, untuk bisa menjadikan GAMKI sebagai ladang pelayanan. Sehingga makin banyak anak muda yang mampu memikirkan Bangsa dan Gereja. Jangan lupa bahwa GAMKI adalah Anak kandung daripada Gereja itu sendiri” Ujar Albert Palangda (Ketua DPD GAMKI SULSEL) 

Setelah melakukan Pelantikan, selanjutnya dilaksanakan Rapat Kerja untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan. Predy Pither Lomo selaku Ketua DPC GAMKI Kota Makassar, bersama Eltuin dan Wiwin selaku Sekretaris dan Bendahara memimpin rapat kerja ini. 

“GAMKI harus bisa digaungkan kepada seluruh elemen Kristen terkhususnya kaum muda, sehingga kita boleh berjuang, berpikir bersama untuk kemajuan Bangsa serta Gereja” Ucap Predy Pither Lomo 

Pelantikan serta Rapat Kerja ini berlangsung dengan baik, dimana hadir pula pengurus DPD GAMKI Sulsel serta Penasehat dan juga para senior yang terus memberikan dukungan.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *