PWNU Sulsel Gelar Pelepasan Peserta Kafilah MTQ Nasional dan Internasional

MAKASSAR,-Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Sulawesi Selatan Gelar Pelepasan Kafilah MTQ Nasional Ke-9 dan Internasional Ke -3 JQH NU Sulawesi Selatan yang Akan digelar di Tanah Laut Kalimantan Selatan. 01/09/23

Kegiatan Pelepasan Kontingen Kafilah PWNU Sulawesi Selatan dihadiri langsung Rois Syuriah Anre Gurutta KH. Najmuddin, Ketua Tanfidziyah Anre Gurutta KH. Hamzah Harun Rais Majelis Ilmi JQH PWNU Sulsel. KH. Masykur Yusuf, Ketua PCNU Kota Makassar KH. Kaswad Sartono, Rektor UIN Alauddin Makassar H. Hamdan Juhannis, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar dan sejumlah pengurus PWNU Sulawesi Selatan.

Peserta MTQ dilepas secara resmi oleh Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Sulawesi.

Rais Majelis Ilmi JQH PWNU Sulsel, KH. Masykur Yusuf. Menyampaikan bawa MTQ tingkat Nasional dan Internasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 September 2023 di Tanah Batu Kalimantan Selatan.

Ketua PWNU Sulawesi Selatan Anre Gurutta KH Hamzah Harun al-Rasyid berharap peserta MTQ dari JQH NU Sulawesi Selatan dapat memberikan penampilan yang terbaik dan membawa nama baik NU Sulawesi Selatan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Kegiatan Pelepasan tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Rois Syuriah Anre Gurutta KH Najmuddin Abd. Safa.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *