Pasca Deklarasi , Anies Baswedan Agendakan Hadir Jalan Santai Bersama Relawan di Sulsel 

MAKASSAR, Pasca Deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Bakal Calon Presiden Anies Baswedan akan terus bergerak. 

Insya Allah 22-24 September 2023, Anies Baswedan akan mengunjungi Kawasan Luwu Raya dan Kawasan Ajatappareng serta  mengakhiri kunjungan Sulsel di Makassar.

Khusus di Makassar, Anies akan berjalan bersama masyarakat Sulsel dalam Gerak Jalan Bersama Relawan dan Partai Pengusung yang insya Allah akan dihadiri 500ribu peserta.

Agenda ini masih akan menjalani finalisasi namun Muhammad Ramli Rahim selaku Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies  telah bertemu langsung Bakal Calon Presiden Anies Baswedan di Surabaya dan sebelumnya rabu siang 30 Agustus 2023 MRR sudah membicarakan dengan tim Sekretariat ABW di Jakarta terkait hal tersebut

Agenda Sulsel terutama jalan santai juga menjadi pembicaraan Anies Baswedan dan Tamsil Linrung, anggota DPD asal Sulsel serta Ustad Zaitun Rasmin Ketum Wahdah Islamiah yang juga hadir di Surabaya.

Di Kawasan Luwu Raya, kemungkinan kegiatan akan dipusatkan di Palopo dan Belopa, sementara di Kawasan Ajatappareng, kegiatan akan dilaksanakan di Sidrap, Pinrang, Pare-Pare dan Barru

Muhammad Ramli Rahim selaku ketua umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) sudah menugaskan Asri Tadda sebagai koordinator kedatangan Anies Baswedan di Sulsel termasuk segera berkoordinasi dengan Ustad Tamsil Linrung dan Ustad Zaitun Rasmin yang juga bertemu langsung Anies Baswedan, Para Pimpinan Parpol Pengusung dan Pendukung serta hal-hal yang perlu dikerjakan.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *