Gubernur Sulsel Pimpin Upacara Pemakaman Secara Militer Almarhum Mayjen TNI Purn H.M Amin Syam di TMP Panaikang

MAKASSAR,- Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) persemayaman dan pemakaman secara militer Mayjen TNI (Purn), Bapak H. M. Amin Syam, Gubernur Sulawesi Selatan 2003-2008, Sabtu, 2 September 2023.

Perwakilan keluarga dalam hal ini anak almarhum, Bapak Imran Tenri Tata Amin menyerahkan jenazah Beliau kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di kediaman rumah duka di Bukit Villa Mas di Makassar, kemudian diantar ke Masjid Al-Markaz Al-Islam untuk selanjutnya dikebumikan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang.

Beliau menyampaikan sosok almarhum merupakan salah satu putra terbaik bangsa. Sosok yang sangat banyak berjasa bagi pembangunan Sulawesi Selatan. Beliau mendapatkan amanah pada berbagai jabatan, baik Jabatan Militer, Jabatan Pemerintahan, Jabatan BUMN dan Gubernur.

Andi Sudirman  secara pribadi dan keluarga serta mewakili masyarakat Sulsel menyampaikan belasungkawa. Kami mohon kepada untuk bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Subhanahu Wataala mengampuni semua hilaf atas segala kesalahan almarhum dan menerima Darma Baktinya serta menempatkan arwahnya pada tempat yang terbaik di sisi-Nya.

Kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan kami mengharapkan kiranya dapat dapat menerima cobaan ini dengan tabah, sabar dan tawakkal serta tulus dan ikhlas semoga Allah Subhanahu Wataala selalu memberikan bimbingan dan petunjukan.

Beliau menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya kepada pihak yang telah memberikan perhatian dan bantuan baik moril maupun materil dalam pengurusan jenazah almarhum.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *