Perpustakaan Nasional Menggelar Penghargaan Terhadap Industri Penerbit Terbaik 2023

MAKASSAR,- Perpustakaan Nasional Republik Indonesia pada Rabu, 6 September 2023 kembali menggelar pekan penghargaan SS KCKR hasil pelaksanaan UU Nomor 13 tahun 2018.

Pekan penghargaan Perpustakaan Nasional RI tahun 2023 ini merupakan penganugerahan tertinggi terhadap Industri Penerbit terbaik di Indonesia tahun 2023.

Pekan penghargaan dilaksanakan di Gedung Auditorium Perpustakaan Nasional RI, JI. Medan Merdeka Selatan, No.11, Jakarta. Pekan penghargaan tersebut dihadiri oleh ribuan industri penerbit di Indonesia, baik secara offline maupun secara online melalui kanal youtube Perpustakaan Nasional RI.

Diketahui, dari data Pusbiola Perpusnas RI 2023, tercatat lebih dari 10.159 penerbit tersebar di seluruh Indonesia. Dan melalui pekan penghargaan ini, Penerbit Nasmedia (PT. Nas Media Indonesia) terpilih sebagai salah satu Penerbit terbaik tahun 2023.

Founder/CEO Nasmedia, Nur Amin Saleh, S.Psi., M.H. hadir menerima penghargaan yang langsung serahkan oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI, Drs. Muhammad Syarif Bando.

“Alhamdulillah, Nasmedia berhasil meraih penghargaan tertinggi sebagai Salah Satu Penerbit Terbaik 2023. Tentunya ini adalah nikmat Allah dan juga kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dari semua Tim Kreatif Nasmedia. Kalian Luar Biasa.” Pungkas Nur Amin Saleh.

Lanjut, Nur Amin Saleh mengatakan bahwa penghargaan ini tentunya menjadi spirit bagi Penerbit Nasmedia untuk terus bertumbuh, berinovasi dalam mewujudkan visi Menjadi perusahaan penerbit terbaik dan terbesar di Indonesia berbasis pengetahuan, berdaya saing global yang menjunjung nilai-nilai islam dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *