Jumat Berkah, Celeg NasDem Ismail Manda Berbagi Nasi Kotak, Makan Coto dan Prasmanan Hingga Berbagi Air Bersih Gratis

MAKASSAR – Hari Jumat, Caleg NasDem DPRD Sulawesi Selatan, Ismail Manda terus melakukan kegiatan sosial Jumat berbagi.

Kali ini, Ismail Manda melakukan berbagi nasi kotak di jalan Laikang. Owner Pengusaha properti Benteng kupa group itu juga mengelar makan coto gratis, di Jalan Daeng Ramang Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya.

Warga terlihat antusis menikmati makan coto, sambil menerikkan Ismail Manda, sambil memenaikkan 5 jari. Angka 5 adalah nomor urut Ismail Manda sebagai caleg DPRD Provinsi Partai NasDem.

Satu titik lainnya digelar makan gratis dengan menyediakan menu prasmanan di Kawasan Boulevard, di Kècamatan Panakkukang.

Kegiatan makan gratis setiap Jumat ini, merupakan kegiatan rutin yang digelar Ismail Manda.

“Kegiatan makan gratis pada setiap Jumat, ini kegiatan rutim pak Ismail Manda. Tadi kami gelar berbagi nasi kotak, makan coto gratis dan makan menu prasmanan,” ujar Kurniawati, Tim Ismail Manda

“Kita akan gelar secara berpindah pindah setiap hari jumat,” tambahnya.

Menurut Kurniawati, kegiatan ini digelar Ismail Manda sebagai wujud kepedualiannya, berbagi keberkahan antara sesama

“Kegiatan ini, sebagai wujud kepedulian Bapak Ismail Manda Kepada Warga,” jelas Kurniawati.

Selain makan gratis Ismail Manda juga menyalurkan air bersih di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang. Penyalurah air bersih ini dilakukan sudah dua pekan, sejak warga Makassar terdampak kekeringan, akibat musim kemarau.

Diketahui Ismail Manda maju caleg DPRD Provinsi, partai NasDem di daerah pemilihan Sulsel II atau Makassar B yakni Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *