Sukses Jalan Gembira, Tamsil Linrung Bentuk Relasi di Sulsel

Kegiatan pembubaran panitia sekaligus tasyakuran atas suksesnya pelaksanaan kegiatan Jalan Gembira Anies-Muhaimin (AMIN) dikemas dalam suasana Ramah Tamah yang digelar di Hotel Unhas pada Selasa (3/10/2023).

Kegiatan ramah tamah tersebut dihelat sebagai ungkapan syukur atas suksesnya pelaksanaan kegiatan Jalan Gembira AMIN yang dilaksanakan di Makassar pada Minggu (24/9) lalu. Jalan Gembira yang berhasil melibatkan lebih dari 1 juta masyarakat Sulsel tersebut telah menyita perhatian publik dan menjadi kegiatan fenomenal yang ramai diperbincangkan ditingkat nasional.

Ramah tamah yang diinisiasi oleh politisi senior Tamsil Linrung selaku Ketua Panitia Jalan Gembira AMIN menghadirkan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kesuksesan kegiatan Jalan Gembira.

Kegiatan Ramah Tamah tersebut dihadiri oleh 4 partai pengusung Paslon AMIN serta simpul-simpul relawan. Turut hadir pula tokoh-tokoh masyarakat yang juga telah mengambil peran dalam rangkaian kegiatan Mas Anies selama 2 hari di Makassar.

Tamsil Linrung dalam kesempatannya menyebutkan kegiatan Jalan Gembira sukses dilaksanakan berkat kolaborasi dari berbagai pihak. Tamsil menyebut kolaborasi yang dibangun adalah komunikasi politik terbaik karena secara bersama-sama menunjukkan simpati dan ketulusan dalam mendukung paslon AMIN.

Bagi Tamsil, Jalan Gembira berhasil menarik perhatian publik bukan karena siapa penyelenggaranya, melainkan lautan manusia berkumpul tanpa dimobilisasi dan itu disebabkan atas kolaborasi yang dibangun oleh seluruh pihak termasuk partai pengusung dan simpul-simpul relawan.

Melalui kegiatan ramah tamah ini, Tamsil menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi seluruh pihak yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan materinya untuk menyukseskan kegiatan Jalan Gembira. Tamsil menyebut, biaya dan hadiah yang dipersembahkan pada acara Jalan Gembira juga bersumber dari beberapa pihak yang ikut menyumbangkan materinya.

Mengakhiri sambutannya, Tamsil kembali menegaskan kepada seluruh pihak dan simpatisan Paslon AMIN untuk terus bergerak dalam memperjuangkan kemenganan pemilu 2024 mendatang. Tamsil menyebut, seluruh relawan dan partisipan Jalan Gembira selanjutnya harus berjuang menjaga suara di TPS masing-masing.

Tamsil mengimbau kepada seluruh yang hadir untuk bersedia menjadi relawan saksi Paslon AMIN. Para hadirin diajak untuk bergabung kedalam RELASI (Relawan Saksi Anies) untuk dikoordinir menjadi saksi TPS yang sukarela menjaga suara Paslon AMIN tanpa bayaran.

RELASI nantinya akan memperoleh bimbingan teknis untuk siap ditempatkan diseluruh TPS se-Sulawesi Selatan. RELASI yang partisipannya akan menjadi saksi di TPS tanpa bayaran menjadi pertanda bahwa momentum Pemilu 2023 disambut oleh masyarakat dengan riang gembira tanpa paksaan menyambut era perubahan.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *