Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Tanda Tangani Kerjasama Kemitraan dengan Platform Hukum Terbesar Se- Indonesia

MAKASSAR,-Acara penandatanganan yang dihadir oleh Wakil Rektor Bidang Bidang SDM, Alumni dan Sistem Informasi  Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H.,M.Hum., Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H.,M.H.,M.A.P., beserta Jajaran Wakil Dekan dan Dosen Fakultas Hukum Unhas, Ketua IKA FH Unhas Jabodetabek yang juga Ketua Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) Imran Nating, S.H.,M.H., beserta Jajaran IKA FH Unhas dan AKPI, Chief Media dan Engagement Hukum Online.com Amrie Hakim beserta jajaran dari Hukum Online.com.

Kegiatan penandatanganan diawali dengan MoU antara Hukum Online dan Universitas Hasanuddin, MoU Hukum Online dan IKA Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, dan PKS Hukum Online dan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

Penandatanganan berlangsung dengan dibuka oleh sambutan Dekan Fakultas Hukum Unhas, Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H., M.A.P yang menyampaikan bahwa ini akan memberikan kemudahan akses terhadap pusat informasi hukum yang disediakan hukum online.

“Semoga kedepan dapat berjalan maksimal antara akses kita terhadap pusat informasi hukum yang disediakan oleh Hukum Online. Mahasiswa juga akan mendapatkan akses seluas-luasnya ke dalam fitur yang tersedia secara premium khusus kepada Fakultas Hukum Unhas.” Jelasnya.

Chief Media dan Engagement Hukum Online.com, Amrie Hakim menyampaikan bahwa Ini menjadi terobosan baru dan pertama di Indonesia Timur.

“Kerjasama kemitraan ini membuka akses kepada seluruh civitas akademika Fakultas Hukum Unhas dalam memanfaatkan fitur yang disediakan oleh Hukum Online. Ini menjadi terobosan baru, dan pertama di Indonesia Timur yang akan menempatkan Hukum Online Corner di Fakultas Hukum Unhas.” Ungkap CME Hukum Online.com.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *