Teladani Ahlak Rasulullah, UPT SPF SD Kompleks Mongisidi Gelar Maulid 

MAKASSAR,- UPT SPF SD Kompleks Mongisidi menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh kegembiraan dan semangat religius. Acara yang bertemakan “Meneladani Adab dan Ahlakul Qarimah  dalam Menuntut Ilmu” ini diadakan di lingkungan sekolah pada hari Jumat 06/10/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para komite sekolah sekolah dikompleks Mongosidid, kepala sekolah SD Sekompleks Mongisidi, dan seluruh  guru dan staf sekolah dan Juga Murid 

Penceramah utama, Ustadz Ridwan SPdi , Dalam ceramahnya, ia mengajak peserta Maulid dan juga  guru  hingga murid SD Sekompleks Mongisidi  yang hadir untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan kecintaan terhadap Rasulullah dengan membaca Al Qur’an serta melantunkan shalawat kapan pun dan di mana pun berada. 

“Ia mengajak semua untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi sebagai tolak ukur cinta kepada Rasulullah. sekaligus menjadi teladan dalam menuntut ilmu sekaligus dalam memperbaiki Ahlaq “

Kegiatan maulid nabi di kompelks SD Mongosidi berlangsung dengan  hikmad dan meriah serta murid yang hadir juga ikut merasa terhibur sekaligus memetik hikmah yang disampaikan penceramah .

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *