Satgas Preventif OMB Polsek Rappocini Patroli dialogis Ke Kantor Bawaslu Provinsi Sulsel

MAKASSAR,- Guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam upaya menjaga kondusifitas menjelang pemilu 2024, Personel OMB Polsek Rappocini selaku Satuan Tugas (Satgas) Preventif dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024 rutin menggelar kegiatan patroli dialogis ke Kantor Bawaslu dan KPU. Selasa (7/11/2023).

Satgas Preventif Operasi Mantap Brata berperan penting dalam menjaga Harkamtibmas dengan rutin melaksanakan patroli dialogis guna mencegah potensi gangguan yang dapat membahayakan integritas selama proses Pemilu.

Pada kesempatan ini kegiatan patroli dialogis dipimpin langsung Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf,S.Sos.MM, menyambangi kantor Bawaslu Provinsi Sulsel yang berlokasi di Jalan AP.Pettarani, kemudian melakukan berkoordinasi dengan Bawaslu serta Personel OMB Brimob Polda Sulsel dan Sat Samapta Polda Sulsel yang sementara pengamanan di Kantor Bawaslu selama Proses Pemilu.

Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf, mengatakan, Personel Satgas Preventif akan rutin menggelar Patroli, pentingnya kehadiran kepolisian yang proaktif sebagai upaya menjalin komunkasi untuk menyerap informasi guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. katanya.

“Untuk memastikan situasi aman dan kondusif, Dengan rutin melaksanakan patroli dan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan terkait, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama proses pemilu,” Ujarnya

Lanjut Kapolsek, Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polsek Rappocini berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban dan memastikan rangkaian proses pemilu berjalan dengan aman, damai, dan sejuk serta bebas dari potensi ancaman atau pun gangguan keamanan. Pungkasnya

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *