Blusukan Di Pasar Tradisional Maros Wisnu Sanjaya Ajak Masyarakat Hidupkan Perekonomian Rakyat

MAKASSAR,- Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan sulsel 2 dari Partai Perindo Wisnu Sanjaya menyambangi Pasar Traditional di Kabupaten Maros


 
Kondisi pasar yang begitu ramai tidak menyurutkan semangat Wisnu menyapa masyarakat. Terlihat, Wisnu tanpa takut kotor terus masuk ke dalam pasar.

Caleg Partai Perindo nomor urut 1 ini langsung mendatangi sejumlah pedagang, mulai dari pedagang buah, sayur, beras, lauk pauk, ayam, dan sembako. Kunjungannya itu untuk memantau harga sembako dan kebutuhan pokok masyarakat lainnya.

“Hari ini saya temui masyarakat dan pedagang di maros. Dengarkan apa yang menjadi keluhan mereka. Kelak kalau saya terpilih, keluhan para pedagang itu akan saya perjuangkan,” ucapnya, Rabu,22 November 2023)

Selain itu beliau mengecek harga sembako di pasar rakyat. Ia menemukan semua harga sembako yang relatif masih cukup stabil

Ia juga mengajak masyarakat ‘hidupkan’ pasar tradisional dengan membeli kebutuhan sehari-hari di pasar rakyat (pasar tradisional).

Dengan berbelanja di pasar tradisional, selain mendapat harga yang jauh lebih murah, terpenting ikut membantu perekonomian pedagang kecil yang berjualan di pasar.

“Untuk itu saya imbau pada masyarakat ayo belanja kebutuhan pokok sehari-hari ke pasar tradisional. Saya berpesan agar keberadaan pasar tradisional tetap dipertahankan,” katanya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *