APJII Sulampua Operasi Perapihan Seluruh Kabel Telekomunikasi Fiber Optik di Kota Makassar

Makassar, – APJII Sulawesi Maluku Papua (SULAMPUA) telah melaksanakan kegiatan Perapihan Kabel Telekomunikasi Fiber Optik Tahap 1 di beberapa titik di Jl. A.P. Pettarani Kota Makassar. Sebelum melaksanakan perapihan kabel, seluruh tenaga operasi/teknis berada di titik kumpul IndiGoHub Telkom Makassar Jl. A.P Pettarani Makassar guna mendapatkan arahan dan memastikan peralatan dan kelengkapan safety masing-masing.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam menjaga keamanan dan tatanan gelaran kabel fiber optik. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah APJII Sulampua, Abdul Malik dan Ketua Bidang Regulasi & Advokasi APJII Sulampua, Ahmad Fadhlullah. Selain itu dalam pelaksanaan teknis perapihan kabel dihadiri oleh operasi/teknis seluruh Anggota APJII Sulampua. 24/11/2023

Ketua Pengurus Wilayah APJII Sulampua, Abdul Malik menyampaikan “Kegiatan perapihan kabel fiber optik ini akan menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan, hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan masyarakat, tata kota yang aman dan lebih baik untuk masyarakat. Kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan dan kerjasama dari Anggota APJII Sulampua yang kami harapkan dapat terus terjalin dan terlaksana kedepannya”.

Perapihan gelaran kabel fiber optik yang ada saat ini diharapkan dapat mendukung estetika kota Makassar dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dalam menggelar kabel fiber optik.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *