Ketua Pakandatto  Pantau Kegiatan Sabtu Bersih Di Kecamatan Wajo

MAKASSAR,- Koordinator Pakandatto Kota Makassar Bersama Korcam Pakandatto Kecamatan Wajo Memantau  Kegiatan Sabtu Bersih Yang Di Dukung Oleh Tim Satgas Paritta Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Tim Paritta Melakukan Normalisasi Drainase Di Jl.Yos Sudarso Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo.

Ketua Pakandatto kota Makassar Akil Djamaluddin turut hadir memantau lokasi

“Hari Ini Saya Sengaja Datang Melihat Pembersihan Drainase Sekaligus Memantau Kerja Bakti Sabtu Bersih Kec.Wajo Yg Mengambil Lokasi Di Sepanjang Jalan Yos Sudarso” Ungkap Akil 

Saat memantau Akil Djamaluddin juga ingatkan Tim Pakandatto di setiap wilayah untuk aktif dalam memantau kebersihan di wilyahnya masing -masing.

“Tolong Anggota Pakandatto Pantauki Wilayah Kerja ta Semua Dan Kita Masuk Di Lorong Lorong Melihat Gotnya Warga Jangan Sampai Ada Yg Buntu ,Kalau Ada Ditemukan Got atau Drainase Yang Buntu Tolong Kordinasi Dengan Lurah Setempat Biar Bisa Dikerjakan Oleh Tim Swakelola Kelurahan Dan Didukung Oleh Tim Satgas Kecamatan ”  Terang Muhammad Akil Djamaluddin.

Sesuai Harapan Bapak Walikota Makassar Anggota Pakandatto Jangan Kendor Dan  Harus Bersemangat Memantau Kebersihan Di Sekitar Wilayah Kita Bertugas Khususnya Drainase Harus Bersih Dari Sampah Sebelum Memasuki Musim Hujan.Terang Pak Danny Pomanto.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *