Andi Rahim Mendorong Budaya Literasi di Luwu Utara

Luwu Utara,- Bakal calon bupati Lutra Andi Rahim melakukan kunjungan ke desa Minanga yang merupakan desa terpencil di Kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara pada Kamis sampai Jumat (14-15 desember 2023). Akses menuju ke desa minanga hanya dapat di lalui kendaraan roda dua dengan tebing yang terjal dan kerikil dan batu lepas terhambur di sepanjang jalan menuju ke desa ini.

Dalam kunjungannya andi Rahim melakukan serangkaian kegiatan silaturrahim dengan warga masyarakat dan tokoh masyarakat serta melakukan sholat jumat bersama warga. Andi Rahim di daulat menjadi khatib dan imam.

Andi Rahim juga membagikan majalah anak-anak kepada di desa minanga untuk mendorong budaya literasi pada anak-anak desa minangan. “Literasi adalah kata yang mahal di desa ini, majalah anak-anak yang saya bagikan menjadi kebahagian tersendiri bagi mereka. senyum dan keceriaan terpancar diwajah anak2 cerdas ini ketika mereka menerima buku ini dari saya dan mulai membaca majalahnya sambil bermain bersama teman-temannya..Generasi Luwu Utara harus Maju dan Luas wawasannya dengan Budaya Literasi’. kata andi rahim

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *