Usman Sofian Optimis Rebut Kursi di Dapil Makassar B Untuk DPRD SulSel

Ket Gambar : Sosialisasi Bersama Warga di Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar

MAKASSAR,- Politisi partai golkar Usman Sofian saat ini terus melakukan sosialisasi di Dapil Sulawesi Selatan 2 atau Makassar B di empat kecamatan dalam hal ini Manggala Panakukang, Tamalanrea dan Biringkanaya.

Kader pergerakan Nahdlatul Ulama Kota Makassar Usman Sofian siap maksimalkan seluruh potensi yang ada dalam menambah suara atau perolehan kursi. Dia mengaku akan memaksimalkan seluruh potensi yang ada dan siap mencapai target rebut 2 kursi pada pemilu tanggal 14 Februari 2024.

“Selaku caleg siap pertahankan kejayaan partai golkar terkhusus di dapil Makassar B dengan memaksimalkan seluruh potensi dan simpul jaringan yang ada,” kata Uso sapaan akrapnya”

Pengalaman panjang di partai golkar menjadi modal utama Usman Sofian merebut suara masyarakat, terlebih simpul jaringan yang dimilikinya selama berkiprah di berbagai ormas keagamaan dan kepemudaan dinilai menjadi modal besar.

“Dengan pengalaman saya di Bappilu Golkar, tentu memudahkan saya beradaptasi dengan kerja-kerja pemenangan partai bersama teman-teman caleg lainnya untuk mencapai target pemenangan partai Golkar,” tutupnya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *