Cuaca Ekstrim , Kadis PU dan Tim Pakandatto Turun Pantau Genangan Air dan Drainase 

MAKASSAR,-  Kadis PU Kota Makassar dan Kordinator Pakandatto Muhammad Akil Djamaluddin (Aktif Turun Memantau Genangan Air Dan Drainase Buntu Disebabkan Karena Drainase Dipenuhi Sidimen dan Sampah  Di Musim Hujan.

Temuan Pakandatto Dilapangan Segera Dilaporkan Langsung Ke Ibu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Untuk Ditindak Lanjuti.

Sementara Ibu Kadis Pekerjaan Umum Kota Makassar Mengapresiasi Anggota Pakandatto Makassar Karena Beliau Cukup Menbantu Kami Melaporkan Genangan Air Dan Drainase Buntu Di Kota Makassar.Anggota Kami Dari Tim Satgas Drainase Paritta Dinas PU Bidan PSDA Aktif Melakukan Pengerukan Dan Pembersihan Drainase Di Berbagai Kecamatan Di Kota Makassar.

“Saya Pribadi Sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Menyampaikan Apresiasi Dan Terimah Kasih Kepada Anggota Pasukan Penindakan Anti Kotor ( PAKANDATTO ) Yang Dipimpin Oleh Bapak Muhammad Akil Djamaluddin Karena Beliau Aktif Turun Dilapangan Memantau Drainase Di Kota Makassar”

Pak Akil Ini Sosok Pemimpin Yang Menpunyai Kepedulian Sosial Yang Tinggi Sehinggah Bisa Ikut Menbantu Program Bapak Walikota Makassar, Tutupnya

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *