Dua Ribu Lebih Masyarakat Takalar Menghadiri Kampanye Akbar Caleg DPR RI dari PKS Meity Rahmatia

TAKALAR,-Tepatnya pada hari Ahad 27 Januari 2024 caleg dari PKS Meity Rahmatia yang maju lewat dapil Sulsel 1 mengadakan kampanye akbar di Desa Palalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Kehadiran Meity Rahmatia di lokasi kampanye disambut ribuan dan antusias masyarakat setempat, padahal panitia sejak awal menyiapkan undangan 2.500 dengan kursi namun ternyata yang datang dua kali lipat.

Antusiasme masyarakat yang hadir ke lokasi kampanye sudah terlihat sejak beberapa hari sebelumnya, diketahui banyak masyarakat yang menanti kehadiran caleg yang memiliki paras cantik dan murah senyum tersebut.

Pada tahun 2019-2024 maju menjadi caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari dapil Gowa-Takalar berhasil memperoleh suara sangat singnifikan khsususnya di daerah Galesong Takalar dan ketika ia telah duduk di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Meity Rahmatia dikenal oleh masyarakat di dapilnya khsususnya sangat baik, ramah dan rutin turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan berdialog dengan masyarakat secara langsung, hal inilah kemudian membuat masyarakat setempat sangat familiar dengan senyuman wanita berdarah Sunda ini.

Untuk pemilu kali ini Meity Rahmatia naik kelas maju sebagai caleg DPR RI dari PKS dapil Sulsel 1 meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar. Dalam orasinya Meity Rahmatia dikenal dengan tagline #Ayo Lebih Baik, mengajak masyarakat Takalar agar tidak golput pada tanggal 14 Februari mendatang, ia juga mengajak masyarakat agar tidak ikut-ikutan dan buta-buta dalam memilih pemimpin baik caleg maupun capres, karena akan berakibat fatal untuk masa depan bangsa kita lima tahun akan datang.

Meity Rahmatia juga mengajak masyarakat agar bersama-sama memilih capres-cawapres nomor urut 1 yang diberi nama AMIN, karena PKS merupakan salah satu pendukung dari pasangan yang mengusung perubahan tersebut. Menurut Meity semua capres baik, tapi tentu kita ingin mendapatkan calon pemimpin yang terbaik, maka menurutnya untuk pemilu ini pasangan capres-cawapres yang terbaik adalah pasangan AMIN nomor urut 1 dengan alasan karena bercita-cita ingin mengembalikan tujuan republik ini didirikan yakni untuk “mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia”

Tapi pada akhir orasinya Meity Rahmatia mengajak masyarakat agar tetap menjaga kekompakan, saling menghargai walau mungkin ada diantara warga yang berbeda pilihan pada pemilu tahun ini, karena pada prinsipinya tidak ada keberhasilan tanpa kekompakan dan persatuan.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *