Paham Akan Kebutuhan Guru Alasan Suarman Punya Tekad Terpilih Jadi Anggota DPRD Kota Makassar

MAKASSAR, Calon anggota legislatif Dprd Kota Makassar Dapil Tamalanrea dan Biringkanaya nomor urut 9 Partai Nasdem Suarman bertekad Lolos Dprd Kota Makassar.

Beliau mengatakan bahwa  kualitas untuk menjadi calon anggota dprd harus memiliki kapasitas dan SDM yang baik , ketika kita memilih produk politik itu beda dgn memilih produk ekonomi berupa barang 

“Kalo produk ekonomi berupa barang yg kita pilih jelek mutunya maka yg merasakan akibat buruknya hanya kita sj atau anggota keluarga kita sj. 

Tapi kalo produk politik berupa Caleg atau Capres yg kita pilih buruk kualitasnya maka yg rasakan akibatnya bukan hanya kita atau anggota keluarga kita sj tapi seluruh masyarakat & generasi masa depan jg akan ikut merasakan dampak buruknya,Begitupun sebaliknya”

Itulah sebabnya memilih produk politik punya implikasi & tanggungjawab sosial serta tanggungjawab moral religius yg kelak kita akan pertanggungjawabkan di hadapan Sang Ilahi.

Diketahui bahwa Suarman hari ini masih menjabat sebagai ketua PGRI kota makassar yang saat ini banyak bersentuhan dengan peningkatan kualitas pendidikan di kota makassar maupun kesejahteraan Guru

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *