Peringati Hut ke 51 , PT Bosowa Wisata Indonesia Gelar Baksos Bersama Warga 

MAKASSAR,- Dalam rangka rangkaian HUT 51 tahun Bosowa, PT Bosowa Wisata Indonesia (BWI), menggelar bakti sosial (baksos) bersama para warga yang ada di sekitar Pantai Indah Bosowa di Jalan Deppasawi Dalam, Maccini Sombala, Tamalate, kota Makassar. Jumat (9/02/2024).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat sekitar yang ada di sekitar Pantai Indah Bosowa khususnya.

“Kegiatan Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan HUT 51 tahun Bosowa sebagai bentuk wujud peduli kami kepada masyarakat sekitar dengan berkoordinasi kepada warga sekitar yang telah telah ditentukan sebelumnya. Ungkap Rama Juniar Saputra selaku Direktur Utama PT BWI.

Selain kegiatan Bakti Sosial PT. BWI juga menggelar Program Jumat Ceria kepada Panti asuhan dan lembaga Hafidz Quran untuk kunjungan wisata ke Pantai Indah Bosowa dan program Jumat berkah di lokasi Pantai Indah Bosowa dengan melakukan pembagian makanan kepada para pengunjung dan jamaah sholat Jumat.

Ali pangeran selaku warga setempat sangat mengapresiasi kegiatan Baksos yang digelar oleh PT Bosowa Wisata Indonesia di Maccini sombala ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan baksos tersebut, kegiatan tersebut sangat disambut antusias warga sekitar. Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi warga terkhusus yang ada di sekitar Pantai Indah Bosowa.” harapnya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *