Paslon 02 Menang Telak di Parepare, PROJO Parepare berterima kasih ke Rakyat

PARE-PARE,- Data PILPRES 20204 yang masuk di real count KPU hingga saat untuk kota Parepare sudah mencapai angka 86.84% dan pasangan PRABOWO-GIBRAN mencatat angka 57,06%. Dengan tersisa 11,04% data yang belum ini sudah menunjukkan bahwa paslon 02 memenangkan kontestasi PILPRES 2024 di kota Parepare. Paslon 02 menang telak di semua kecamatan se kota Parepare. 19/02/2024

Kemenangan Prabowo-Gibran terpantau langsung oleh tim pemantau yang telah dibentuk oleh Relawan PROJO kota Parepare. Terlapor bahwa antusia masyarakat pada saat penghitungan suara, semua masyarakat di TPS menyaksikan dan bergembira sambil mengelu-elukan paslon masing-masing.

Menurut ketua DPC PROJO Kota Parepare Anugerah Amir yang turun langsung memantau beberapa TPS sample di semua kecamatan mengatakan “Masyarakat terlihat bergembira, ini benar-benar pesta demokrasi, bahwa ada perbedaan pilihan , itu justru semakin memeriahkan keceriaan masyarakat pada saat penghitungan suara, semua terpantau oleh semua pihak, baik penyelenggara, saksi partai, saksi paslon pilpres dan elemen pemantau lainnya hingga masyarakat setempat di sekitar TPS.”

Terpantau suasana Pilpres di kota Parepare relatif kondusif, tenang sekali, setelah hari pencoblosan masyarakat kembali beraktifitas menjalankan roda ekonomi, rakyat sudah menetapkan pilihannya dan kita harus dan wajib menghormati apa yang menjado keputusan rakyat terkait pilpres 2024 ini. Setiap kekurangan dalam penyelenggaraan menjadi keniscayaan dalam ketidak sempurnaan manusia. Kami DPC PROJO kota Parepare berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada rakyat Parepare. Saatnya Kita kuatkan persatuan dan menyongsong Indonesia Maju. Demikian tutup Anugerah Amir yang akrab disapa Anjas.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *