Caleg DPR RI Dapil 1 Meity Rahmatia Tembus 100 Ribu Suara

MAKASSAR,- Bertarung di dapil Sulsel 1 tidak mudah karena dikenal dengan dapil neraka, mengingat dalam kontestasi pemilu kali ini banyak petahana yang cukup kuat dan telah dikenal luas oleh masyarakat ikut kembali bertarung pada pemilu 2024.

Namun bagi Meity Rahmatia hal ini tidak membuat ia surut atau berkecil hati untuk maju ke DPR RI dari partai PKS. Meity Rahmatia yang saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel dari PKS kemudian pada pemilu tahun ini ia naik kelas menuju ke Senayan.

Pergerakan srikandi PKS yang satu ini mungkin awalnya banyak yang tidak terlalu perhitungkan padahal fakta menunjukkan bahwa setelah terjadi pemungutan suara kini ia telah mencapai perolehan suara hingga diangka 100 ribu.

Raihan suara ini tidak muluk-muluk ia raih, sebab Meity Rahmatia selama masa kampanye tidak pernah bosan untuk turun ke lapangan menyapa dan berkomunikasi dengan masyarakat baik di daratan tinggi Gowa maupun daratan rendah.

Terlihat di lapangan saat Meity Rahmatia turun berkampanye ke lapangan, kehadirannya begitu dinantikan oleh masyarakat sebut saja misalnya di Galesong Utara saat ia mengadakan kampanye dihadiri masyarakat lebih tiga ribuan orang.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *