Andi Soraya Widyasari Siap Ikut Berkompetisi di Pemilukada Bulukumba 2024

BULUKUMBA,- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bulukumba dijadwalkan akan ikut dalam pemilukada serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang diprediksi bakal seru.

Meski belum hangat diperbincangkan, namun sejumlah nama diyakini akan maju melawan petahana, Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta).

Ponakan almarhum Andi Sukri Sappewali yang juga legislator PKB Kabupaten Bulukumba Andi Soraya Widiyasari disebut akan ikut maju di pilkada serentak 2024. Saat dikonfirmasi, Ia menjawab dengan santai

” Insya Allah jika partai memberikan amanah kepada saya, Saya siap menjalankan perintah itu karena apapun itu jika terkait dengan perintah tidak ada alasan untuk menolaknya, di sisi lain ada pihak tertentu yang memberi saran maju lewat jalur perseorangan, itu juga salah satu alternatif menguji kompetensi diri.” Ungkapnya

Alumnus Magister Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu mengaku pengalamanya selama menjadi anggota DPRD Bulukumba harus tetap melihat dinamika sosial dan politik yang berkembang di tengah masyarakat.

“Selama menjadi Anggota DPRD banyak pengalaman yang saya dapatkan, ini tantangan paling berat sekaligus mendewasakan saya, terlebih jika diberi kepercayaan menjadi bagian yang meneruskan perjuangan membangun Bulukumba ke depannya.” Tutupnya.

Sebelumnya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Bulukumba, Fahidin HDK dari informasi yang beredar melalui media menyatakan bahwa pihaknya akan mempersiapkan kader untuk diusung pada Pilkada Bulukumba.

Terkait siapa kadernya, menurut Fahidin tentu kader yang dianggap terbaik. “Kita akan mempersiapkan kader (pada Pilkada 2024) tentu kader yang paling baik,” ujar Fahidin.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *