Dua Direktur PT Sulsel Citra Indonesia atau Perseroda Sulsel diberhentikan oleh PJ Gubernur

MAKASSAR,- Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin dikabarkan memberhentikan Direktur Utama dan Direktur Pengembangan Usaha PT Sulsel Citra Indonesia atau Perseroda Sulsel.

Beredar surat yang ditandatangani oleh Bahtiar Baharuddin, memberhentikan Direksi PT.SCI, Yakni; Direktur Utama Rendra Darwis, dan Direktur Pengembangan Usaha, Dedy Irfan Bachri, sementara Asradi Direktur Operasional tetap menjabat Direktur Operasional.

Setelah di konfirmasi kepada Andi Rio Monry, Sekretaris Perusahaan PT.SCI, dia membenarkan hal tersebut dan mengenai Direktur Umum, dan Keuangan Dr Ernida Mahmud, sejak tanggal 6 Januari 2024 sudah memasukkan surat Pengunduran dirinya kepada PJ GUBERNUR SULSEL dan sudah ditembuskan pulankepada Kepala Biro Ekbang.

Dr. Ernida Mahmud, mantan Dirum dan Keuangan PT.SCI (Perseroda Sulsel), mengakui bahwa sejak tgl 5 Januari 2024 kemarin, saya sudah membuat surat pengunduran diri dari PT.SCI (Perseroda Sulsel) sebagai Dirum dan Keuangan, dan sejak tanggal 6 Januari 2024 kami sudah tidak berkantor di SCI.

Keputusan pengunduran diri ini didasari atas ketidaksingkronan pembagian tugas direksi dalam perusahaan, sehingga kinerja direksi tidak proporsional, termasuk tuntutan untuk mensuskeskan pemenangan adik saya sebagai salah satu caleg Gerindra pada pemilu 2024. Aturannya tidak boleh terlibat kontestasi politik, jadi saya menghargai aturan yang berlaku, ungkapnya

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *