Pemilik Travel Umroh PT. Meida Wisata Meity Rahmatia, Dipastikan Lolos ke DPR RI, Diharapkan dapat Mewakili Aspirasi Perempuan

MAKASSAR,- Rekapitulasi suara terus dilakukan oleh KPU secara berjenjang namun hingga saat ini ada sejumlah nama yang ikut dalam kontestasi pemilu tahun ini sudah dapat dipastikan duduk di Senayan diantaranya Meity Rahmatia.

Caleg dari PKS yang satu ini, tidak hanya dikenal sebagai politisi namun juga sebagai salah satu perempuan sukses dalam bidang usaha jasa travel haji dan umroh yang selama ini dikenal sebagai salah satu owner dari PT Meida Wisata.

Meity Rahmatia namanya kini mulai dikenal oleh publik karena perolehan suaranya yang bisa dibilang cukup mencengangkan dan memiliki selisih jauh jika dibandingkan dengan koleganya di PKS yang selama ini diketahui lebih dulu menginjakkan kakinya dalam dunia politik.

Dengan duduknya Meity Rahmatia di Senayan diharapkan suara perempuan bisa terwakili khususnya yang selama ini memang paling banyak berinteraksi dengan Meity Rahmatia, khususnya di yayasan jantung, lansia, yoga dan di BKMT Sulawesi Selatan.

Dengan dasar agama yang baik yang diperoleh dari pesantren saat ia di Jakarta, diharapkan ada terobosan baru yang ia lakukan kepada majelis taklim, sehingga keberadaan BKMT di Sulsel bisa menjadi salah satu sarana pendidikan informal bagi para ibu yang aktif dalam dunia majelis taklim.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *