Serikat Aktivis Mahasiswa Gelar Dialog Kebangsaan Kawal Hasil Pemilu 2024

MAKASSAR,- Dialog Kebangsaan yang diselenggarakan oleh lembaga kemahasiswaan SERIKAT AKTIVIS MAHASISWA INDONESIA dengan tema “Peran Pemuda dan Masyarakat dalam Menjaga Stabilitas Politik serta Mengawal Hasil Pemilu 2024 sebagai Wujud Demokrasi”. bertempat di salah satu warkop di jalan sultan alauddin makassar,

Dalam kegiatan tersebut beberapa hal yang menjadi kesepakatan diantaranya semua pihak diwilayah Prov. Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar untuk tidak melakukan tindakan apapun yang dapat mengganggu proses rekapitulasi perhitungan suara pemilu tahun 2024 sampai dengan sidang pleno yang dilaksanakan oleh KPU Prov Sulsel.”

Stabilitas dan kondisi Kota Makassar yang relatif kondusif. Kita punya tradisi bagus setiap penyelenggaraan pemilu. Kota Makassar selalu kondusif, Mari kita jaga,” 

Dalam diskusi juga Mendukung serta support atas kinerja KPU Prov Sulsel yang selama ini dinilai baik dan maksimal sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang ada.”

“Menilai KPU Prov. Sulsel beserta seluruh unsur penyelenggara pemilu bersikap netral pada pemilu tahun 2024.”

Dialog berakhir dengan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian serta instansi terkait telah mengawal tahapan pemilu 2024 dapat berjalan aman dan kondusif.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *