Partai Gelora Amankan 10 Kursi DPRD di Kabupaten/Kota se- Sulsel

MAKASSAR,-Partai Gelora Sulawesi Selatan mengawali debutnya, di Pemilu 2024 dengan hasil yang tidak mengecewakan. Meskipun belum ada wakilnya yang lolos ke Senayan.

Di Sulsel, Partai Gelora sejauh ini telah mengunci 10 kursi DPRD di sejumlah kabupaten/kota. Perolehan ini terbilang lumayan sebagai partai baru yang baru pertama ikut Pemilu.

Jubir DPW Partai Gelora Sulsel, Arif Mahmuda mengatakan partainya belum mampu mendudukkan kader di DPRD Provinsi. Begitu pun untuk DPR RI, belum ada yang lolos.

“Alhamdulillah kita sudah mengamankan sebelas kursi DPRD di Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. Ini pencapaian yang kami syukuri, dan kita berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus struktur, kader dan pendukung di Sulawesi Selatan. Sebagai langkah awal, ini adalah hasil yang perlu disyukuri ditengah seluruh keterbatasan yang kita miliki” Ungkap Arif.

Gelora paling banyak mendudukkan kader di Takalar dengan jumlah 3 kursi. Disusul Pinrang, dan Parepare masing-masing 2 kursi. Menariknya, Gelora mampu meraih satu kursi 1 Tana Toraja. Selain itu, mereka juga mampu mendapatkan 1 kursi di Wajo dan 1 kursi di Luwu Timur.
“Di beberapa kabupaten kota, Partai Gelora sudah punya perwakilan di DPRD, ini modal yang bagus untuk menyambut pilkada mendatang, juga sekaligus terus memelihara mesin partai “Tambah Arif.

Berikut Nama-Nama Caleg Partai Gelora Yang Lolos DPRD:
Takalar 1 : Mulyasti Dg. Taugi, S.E.
Takalar 3 : Ahamd Sahid Dg. Nyengka
Takalar 4: Hairil Anwar
Parepare 2: Asy’ari Abdullah, S.T.,
Parepare 3: S. Parman Agoes Mante
Pinrang 1: Muhammad Nur Qadri S.,
Pinrang 6: Mansur, S.E
Tana Toraja 2: Dahlan Kembong Bangnga Padang
Wajo 2 : Amran, S.Sos., M.Si.
Luwu Timur 1 : Rusdi Layong, S.T.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *