Sekertariat DPRD Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama  

MAKASSAR,- Sekertariat DPRD Sulsel menggelar buka puasa bersama di pelataran kantor DPRD Sulsel, Jumat, 22 Maret 2024. 

Hadir dalam kegiatan buka puasa lingkup sekertariat DPRD Sulsel yakni Sekwan DPRD Sulsel, M. Jabir, para kepala bagian, kepala subkor, para ASN, Para pegawai non ASN, Outssourching, para ibu-ibu darmawanita persatuan sekertariat DPRD Sulsel, para Cleaning Servise, dan satuan pengaman dalam lingkup sekertariat DPRD Sulsel.

Hadir pula para undangan antara lain dari pihak TNI AD, Polri yang selama ini bertugas menjaga keamanan di selertariat DPRD Sulsel. Termasuk para insan wartawan dari berbagai media yang menjadi mitra DPRD Sulsel.

 Sekwan DPRD Sulsel, M. Jabir menjelaskan, buka puasa bersama mempunyai banyak makna, salah satunya adalah mempererat silaturahmi. Karena, silaturahmi dapat memperpanjang umur dan mempermudah rezeki. 

Selain itu, Sekwan DPRD Sulsel juga menyebutkan juga momentum buka puasa bersam dapat mendekatkan dan mengakrabkan, bahkan dapat mencairkan hubungan antara satu dengan yang lain sesama staf di sekertariat DPRD Sulsel. Juga, membuka komunikasi dengan pihak lain, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan yang dapat melahirkan gagasan dan inovasi sesama staf di lingkup sekertariat DPRD Sulsel. 

“Melalui kegiatan buka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi penyemangat dan inspirasi bagi kita untuk bersatu dalam suatu ikatan, bergerak dengan satu komando dan saling melengkapi untuk menjamin sustainability (keberlanjutan) pengabdian di sekertariat DPRD Sulsel,” kata Sekwan DPRD Sulsel, M. Jabir. 

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *