Semarak Ramadhan , KPMKU Berbagi Takjil Melalui Program Ramadhan

Makassar, – Di tengah keberkahan dan suka cita bulan suci Ramadhan, Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Utara (KPMKU) Makassar merangkul semangat berbagi dengan meluncurkan inisiatif “Ramadhan on the Road”. Dengan tujuan mulia, program ini diharapkan dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.  Jumat 29 Maret 2024 

Ketua Umum Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Utara (KPMKU) Makassar menyatakan bahwa kegiatan Ramadhan on the Road ini merupakan program rutin KPMKU Makassar di bulan Ramadhan atau Program tahunan yang sudah diagendakan jauh-jauh hari pada saat rapat kerja pengurus.

“Kegiatan Ramadhan on the Road ini bertujuan untuk memperkuat jalinan silaturahim antar sesama pengurus dan anggota KPMKU Makassar sekaligus dapat meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat Muslim dan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan dengan bulan yang penuh ampunan dan barokah ini”, tutur Julhisham Penana Doken, selaku Ketua Umum KPMKU Makassar.

Program “Ramadhan on the Road” ini, berhasil menunjukkan bahwa kebaikan dan kepedulian selalu hadir di mana pun dan kapan pun. Semangat berbagi dan kasih sayang Ramadhan terus mengalir melalui tindakan nyata dan berarti dari organisasi KPMKU Makassar ini, membawa keberkahan bagi banyak orang di sepanjang perjalanan hidup mereka.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *