Walikota Danny  Didampingi Kordinator Pakandatto Hadiri Buka Puasa Bersama Ratusan Petugas Kebersihan

MAKASSAR,- Koordinator Pakandatto Kota Makassar Hadir dan persiapkan buka puasa bersama  Para Pahlawan Kebersihan Se Kota Makassar Yang Dilaksanakan Oleh Pemerintah Kota Makassar.Acara Buka Bersama Dihadiri Oleh Bapak Walikota Makassar didampingi Kabag Kesra Kota Makassar.

Dihadapan Ribuan Pahlawan Kebersihan Walikota Makassar Mengajak Kepada Laskar 24 Jam Bidang Kebersihan Untuk Menjaga Kota Makassar.Makassar Bersih Kita Harus Tingkatkan Kinerja Khususnya Kepada Para Pahlawan Kebersihan Yang Bekerja Setiap Hari Mulai Pagi Dan Sore.

Acara Tauziah Ditutuo Dengan Tauziah Yang Di Bawakan Oleh Ketua Baznas Kota Makassar.Mari Kita Doakan Pak Danny Semoga Sehat Sehat Selalu Dalam Menjalankan Tugas Dan Saya Mengajak Kepada Pahlawan Kebersihan Untuk Menbantu Dan Mengawal Program Pak Walikota Makassar Bersih Ujar H.Anshar Tamanggong.

Sebelum Kembali Ke Tempat Kita Masing Masing Kordinator Pakandatto Kota Makassar Mengajak Kepada Pahlawan Kebersihan Mari Kita Sama Sama Menbeersihkan Anjungan City Of Makassar Dari Sampah Ujar Muhammad Akil Djamaluddin

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *