UPZ Dewan Kemakmuran Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Sulsel Salurkan Zakat Bagi Warga Sekitar

MAKASSAR, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Dewan Kemakmuran Masjid Kubah 99 Sulsel laksanakan kegiatan simbolis penyaluran penerima manfaat terkait zakat infaq dan sedekah, untuk pertama kalinya di gelar mulai tahun ini.

Pembagian secara simbolis berlangsung di Sekretariat DKM Lantai 1 Masjid Kubah 99 (Selasa 09/04/2024) jenis zakat yang disalurkan berupa beras dan uang tunai diberikan kepada warga yang berdomisili sekitar lokasi masjid dari kecamatan Mariso dan tamalate.

Pemberian zakat di serahkan langsung H. Muhammad Imran Muin Bendahara Unit Pengumpul Zakat (UPZ) DKM Masjid Kubah 99 di disaksikan Dr. Usman Sofian selaku Sekretaris DKM Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Provinsi Sulawesi Selatan, Sekretaris UPZ Supriadi, SE dan Staf UPZ Nurhidayah Bademing, SE

Selaku bendahara unit pengumul zakat (UPZ) mengatakan terkait prosedur pembagian zakat di masjid kubah 99.

“Kita sudah mulai tanggal 20 ramadhan Alhamdulillah sudah cukup banyak yang terkumpul, sementara hari ini sudah dapat menyalurkan sekitar 26 Mustahik (Penerima Zakat) dan yang kita bagikan sesuai daftar yang telah di buat oleh panitia, terkait dengan penerima zakat ada dua kelompok warga sekitar masjid diantaranya warga kecamatan mariso dan warga kecamatan tamalate.

Tak lupa panitia menginformasikan kepada warga penerima zakat bahwa Masjid kubah 99 adakan pelaksanaan sholat idul fitri bersama Bapak Pj. Gubernur Bahtiar Baharuddin. Demi mengutamakan kenyamanan bagi masyarakat yang hadir panitia menyiapkan lokasi parkiran yang stategis dan kenyamanan jamaah di dalam masjid.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *