Andi Rahim Sholat Idul Fitri dan Khutbah di Lapangan Baebunta

LUTRA,- Pelaksanaan sholat idul fitri 1455 H secara serentak di Luwu Utara pada hari kamis 10/2/2024 berlangsung di beberapa tempat baik di masjid maupun lapangan.

Andi Rahim bersama kepala desa baebunta dan warga masyarakat baebunta serta Komandan Batalyon Brimob Baebunta beserta jajarannya melaksanakan sholat idul fitri di lapangan Baebunta kecamatan Baebunta Luwu Utara.

Pelaksanaan Sholat Idul fitri diawali dengan pembacaan Sambutan serentak dari Bupati Luwu Utara yang dibacakan oleh Kepala Desa Baebunta Andi Passalo kemudian dilanjutkan dengan sholat idul fitri.

Khatib Idul fitri dibawakan oleh H Andi Abdullah Rahim. Dalam khutbanya Andi Rahim menekankan pentingnya pendidikan dari bulan Ramadhan dimana alumni dari Ramadhan itu memiliki karakteristik yang gemar melakukan infak dan sedekah, mampu menahan amarahnya serta berlapang dada memberikan maaf dan memaafkan orang lain.

Andi Rahim menekankan bahwa alumni Ramadhan ini nantinya akan mampu berkontribusi bagi kemajuan daerah, bangsa dan negara serta kemajuan peradaban ummat manusia.

Diakhir khutbahnya Andi Rahim menyampaikan permohonan maaf dari pribadi dan keluarga dan mengucapkan selamat hari raya odul fitri bagi semua ummat Islam di Baebunta khususnya dan Luwu Utara pada umumnya..

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *