Hasri,SH Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati Enrekang di Partai Demokrat

Enrekang,- Bakal Calon Bupati pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Enrekang 2024 . Hasri, S.H pendaftar pertama di Partai Demokrat ( PD) , Senin (22/04/2024).

Didampingi Tim, Hasri melakukan pendaftara di sekretariat DPC Partai Demokrat Enrekang, Hasri disambut hangat dan diberi ucapan terimakasih langsung oleh  pengurus internal Partai Demokrat Enrekang dan anggota penjaringan lainnya.

“Hari ini saya beserta team loyalis kerabat anak kampung bersilaturahmi sekaligus mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Enrekang 2024  di sekretariat Demokrat ” Ujar Hasri, S.H saat Dikonfirmasi oleh awak media.

Beliau adalah Bakal calon bupati  Enrekang 2024 yang paling mudah saat ini yang usianya baru menginjak  34 Tahun  dengan tegas dan optimis untuk ikut berkompetisi PILKADA Enrekang 2024 yang mengusung tagline solusi untuk Enrekang, ujar Misba (LO Tim Hasri)

Hasri, S.H Yang juga basic pengacara dan pengusaha ini mengatakan,  sebagai putra asli Enrekang dimomentum kontestasi PILKADA ini perlu pemimpin yang paham hukum untuk melakukan transformasi kebijakan. Disamping itu, kita butuh peran aktif pemerintah dalam pengembangan UMKM yang produktif dan mampu menggerakan roda perekonimian daerah.

Kita ingin bawa Kabupaten Enrekang melakukan lompatan kemajuan namun tidak melenceng dari norma-norma aturan hukum tata kelolah pemerintahan.

Ditanya soal pasangan, Hasri menjawab secara santai, bahwa politik itu2 dinamis, seni kemungkinan. Oleh karena itu tidak ada yang tidak mungkin, termasuk potensi untuk berkoalisi dengan siapa dan partai apa kita terbuka lebar. 

Namun ia menegaskan bahwa semua kerja-kerja saat ini dan kedepannya harus terukur secara ilmiah melalui survey. Karena yang1 paling utama adalah mengukur reafon publik ataypun dukungan dari masyarakat mansenrempulu.

” Saya sebagai bakal calon Bupati Enrekang yang melakukan pendaftaran pertama bukti  keseriusan untuk bertarung di Pilkada Enrekang sembari intens beromunikasi ke lintas partai politik dan melakukan sosialisasi ke masyarakat” Ungkapnya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *